Search

Komedi Skenario Tendangan Bebas Granit Xhaka - detikSport

Manchester - Granit Xhaka disorot bukan hanya karena dia menunduk dalam proses gol Scott McTominay. Tapi juga lantaran skenario tendangan bebas yang begitu buruk.

Duel Manchester United Vs Arsenal, yang berakhir 1-1, dikritik karena dinilai berjalan kurang panas meski berlabel big match. Selain itu, laga juga diwarnai beberapa kesalahan yang dilakukan kedua tim.

Salah satu momen yang dianggap mewakili kurang gregetnya laga ini terjadi di babak pertama. Ketika itu Arsenal dapat tendangan bebas di area sepertiga pertahanan MU, yang harusnya jadi peluang tim tamu untuk menciptakan ancaman ke gawang David de Gea.


Granit Xhaka yang mengambil tendangan bebas itu bisa saja mengirim bola ke kotak penalti. Tapi sang kapten memilih untuk mengirim bola ke sisi kanan lapangan. Dia terlihat mencoba mengumpan ke Calum Chambers yang berada di sana.

Tapi tendangan bebas pemain asal Swiss itu begitu buruknya. Bola yang dia sepak melayang terlalu jauh, yang membuat Chambers harus susah payah mengejarnya sampai ke tepi garis lapangan.

Momen itu kemudian menjadi semakin mengecewakan lagi. Setelah berhasil menguasai bola, Chambers melepaskan crossing yang tak kalah mengejutkan buruknya.

Di bangku cadangan, Unai Emery cuma bisa meringis melihat rangkaian peristiwa itu.

Hasil imbang 1-1 membuat MU masih tercecer di klasemen Liga Inggris. Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer ada di posisi 10 dengan poin berjumlah sembilan. Sementara anak didik Unai Emery masuk zona Liga Champions dengan nilai 12 di posisi empat.

Simak Video "Suporter MU Adu Jago sama Arsenal, Siapa yang Menang?"
[Gambas:Video 20detik]
(din/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 01, 2019 at 10:35AM
https://ift.tt/2o1UIdd

Komedi Skenario Tendangan Bebas Granit Xhaka - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komedi Skenario Tendangan Bebas Granit Xhaka - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.