Search

5 Fakta Kemenangan 2-1 Liverpool atas Tottenham Hotspur - Okezone

BIG match yang mempertemukan Liverpool dengan Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020 telah rampung digelar. Laga yang berlangsung di Anfiled Stadium, Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB itu pun dimenangkan oleh Liverpool yang melibas Tottenham dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal di awal laga, Liverpool mampu bangkit di babak kedua. Dua gol yang dilesakkan Jordan Henderson dan Mohamed Salah pun membawa Liverpool akhirnya mengklaim poin penuh pada laga tersebut.

Ada beberapa fakta menarik yang tersaji dari laga yang mempertemukan Liverpool dengan Tottenham ini. Kali ini, Okezone pun akan membahasnya. Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Senin (28/10/2019), berikut lima fakta kemenangan 2-1 Liverpool atas Tottenham.

5. Masalah di Lini Belakang Liverpool

Salah satu hal yang disoroti dari laga tersebut ialah lini belakang Liverpool yang dinilai bermasalah. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun dinilai perlu segera mengatasi masalah lini belakang yang tampak goyah sebelum nantinya menjadi lebih buruk.

Jurgen Klopp

Sejak kedatangan Virgil van Dijk, lini belakang Liverpool memang tampak telah aman dan siap menghadapi berbagai sisi penyerang. Tetapi, para bek The Reds –julukan Liverpool– tampak berjuang keras saat berhadapan dengan Tottenham. Alhasil, gawang Alisson Becker pun bisa dengan mudah kebobolan di menit pertama lewat aksi Harry Kane.

Jelang akhir, ketika Liverpool melindungi keunggulan mereka dan tim tamu, lini belakang Liverpool juga terlihat berjuang keras mengatasi gempuran Spurs yang datang dari dua sisi. Kelemahan ini pun dinilai perlu segera diatasi Klopp agar tren positif Liverpool bisa terus terjaga.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 28, 2019 at 12:49PM
https://ift.tt/332xgw5

5 Fakta Kemenangan 2-1 Liverpool atas Tottenham Hotspur - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Kemenangan 2-1 Liverpool atas Tottenham Hotspur - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.