Search

Bonek Buat Rusuh, Manajemen Persebaya Harap Sanksi Komdis PSSI Tak Berat - Okezone

SURABAYA - Pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman yang berakhir rusuh membuat manajemen Bajul Ijo - julukan Persebaya- pasrah akan sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada mereka. Direktur Media Nanang Priyatno menyebut bila Komdis menjatuhkan sanksi kepada tim kebanggaan warga Surabaya itu, manajemen tak bisa berbuat apa-apa.

"Ya kami tidak bisa apa-apa kalau dijatuhi sanksi. Itu kewenangan Komdis kami akan jalani," ungkap Nanang saat dikonfirmasi awak media.

Persebaya vs PSS

(Persebaya kalah 2-3 dari PSS)

Namun, ia berharap sanksi yang diberikan Persebaya tak terlalu berat, sehingga Green Force - julukan Persebaya- tetap bisa bermain di Surabaya dan kembali bangkit menatap laga selanjutnya. "Kami berharap tetap bisa bermain di Surabaya dan bangkit lagi di sini," imbuhnya.

BACA JUGA: Seto Nurdiantoro Angkat Bicara Rusuhnya Pertandingan Persebaya Lawan PSS

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Oknum suporter Bonek berbuat anarkis setelah Persebaya menderita kekalahan 2-3 dari tim tamu PSS Sleman. Para suporter merusak papan iklan, bangku cadangan pemain, spanduk, hingga kursi di tribun penonton. Bahkan landasan lari di setel ban pun tak luput dibakar suporter.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 30, 2019 at 09:11AM
https://ift.tt/2PtZGuT

Bonek Buat Rusuh, Manajemen Persebaya Harap Sanksi Komdis PSSI Tak Berat - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonek Buat Rusuh, Manajemen Persebaya Harap Sanksi Komdis PSSI Tak Berat - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.