Search

Usai Kalahkan Persija, Skuad Persib Bersantai Ria - Okezone

GIANYARPersib Bandung sedang dalam euforia setelah menang 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta Gianyar pada Senin 28 Oktober 2019 sore WIB. Setelah meraih kemenangan itu, pelatih Persib Robert Rene Alberts memberi jatah refreshing kepada Ezechiel N’Douassel dan kawan-kawan.

Mereka dibebaskan dari sesi latihan pada hari ini, Selasa (29/10/2019). Bahkan, Febri Hariyadi diajak manajemen Persib jalan-jalan di Bali, tepatnya menikmati wahana arung jeram.

Persib Bandung

(Foto: Persib.co.id)

“Hari ini tidak ada latihan khusus. Pelatih hanya memberikan refreshment kepada pemain dengan rafting. Besok pagi insya Allah tim sudah fokus dengan pertandingan melawan Kalteng Putra FC,” kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengutip dari laman resmi Persib, Selasa (29/10/2019).

BACA JUGA: Pelatih Persib Sebut Timnya Pantas Raih Kemenangan atas Persija

Namun, skuad Persib juga tidak bisa bersantai. Sebab, pada Rabu 30 Oktober 2019 pagi WIB, seluruh pemain yang berada di Bali akan terbang ke Palangkaraya. Sebab, pada Jumat 1 November 2019 Persib akan melakoni laga tandang kontra Kalteng Putra di Stadion Tuah, Pahoe, Palangkaraya.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 29, 2019 at 02:55PM
https://ift.tt/34bNPpj

Usai Kalahkan Persija, Skuad Persib Bersantai Ria - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Kalahkan Persija, Skuad Persib Bersantai Ria - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.