Search

Protes Keras Wasit Warnai Keunggulan Thailand Atas Indonesia di Babak Pertama - Bolalob

AFF Futsal Championship 2019 memasuki partai puncak di mana juara bertahan Thailand akan menghadapi Indonesia di partai final, Minggu (27/10) di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam.

Di laga ini, kedua tim memainkan kekuatan penuh di mana kiper Thailand menurunkan kiper Thai Port, Khanisoon Phoopun yang jadi spesialis untuk menghadapi Indonesia.

Sementara line-up utama akan kembali diturunkan oleh Kensuke Takahashi di mana Marvin Alexa, Rizki Xavier, Iqbal Iskandar dan Andri Kustiawan mengawali perlawanan sebagai starting five.

Thailand tampil percaya diri dan sukses mengurung pertahanan Indonesia. Mereka sukses meladeni permainan dengan tempo cepat skuat timnas futsal Indonesia. Beberapa adu fisik juga terjadi antar pemain.

Thailand yang mendominasi permainan sukses unggul 1-0 di menit 10 lewat gol Muhammad Ousamanmusa menyambar umpan Kritsada Wongkaeo.

Laga makin panas kala Ebrahim Mehrabafshar asal Iran beberapa kali membuat skuat timnas Indonesia melakukan protes keras. Pelatih Kensuke Takahashi sampai harus keluar dari bench karena beberapa duel yang merugikan Indonesia dan berpotensi foul tak ditiup peluit.

Thailand unggul 2-0 di menit 17 kala Suphawut Thueanklang mengeksekusi second penalty dengan baik. Skor 2-0 menutup babak pertama. halaman 2 dari 2


Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 27, 2019 at 05:52PM
https://ift.tt/2PmW3Xx

Protes Keras Wasit Warnai Keunggulan Thailand Atas Indonesia di Babak Pertama - Bolalob
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Protes Keras Wasit Warnai Keunggulan Thailand Atas Indonesia di Babak Pertama - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.