Search

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih Kukuh di Puncak, MU Kini Posisi 7 - detikSport

Jakarta - Liverpool langsung kembali ke jalur kemenangan usai dihambat Manchester United. 'Si Merah' pun masih kukuh di puncak klasemen.

Liverpool memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (27/10/2019) malam WIB. Hasil ini jadi reaksi positif anak-anak Merseyside usai ditahan imbang 1-1 MU pekan sebelumnya.


Dengan tambahan tiga poin, Liverpool menjaga jarak enam poin dari Manchester City di posisi dua klasemen Liga Inggris. Tim besutan Juergen Klopp itu mengumpulkan 28 poin dari 10 pertandingan.
City terus mencoba menempel Liverpool. Kemenangan 3-0 atas Aston Villa menambah koleksi angka sang juara bertahan menjadi 22 poin.
Empat besar dilengkapi Leicester City dan Chelsea, yang sama-sama mengumpulkan 20 poin. Sementara itu, MU naik ke posisi tujuh berkat kemenangan 3-1 atas Norwich City.

Dengan raihan 13 poin, saat ini 'Setan Merah' tiga poin di belakang Arsenal dan dua poin dari Crystal Palace di posisi 5-6. Tottenham yang kalah dari Liverpool tertahan di urutan 11 dengan 12 poin.


Di papan bawah, Watford masih berada di dasar klasemen dengan torehan lima poin. Di atasnya berturut-turut adalah Norwich City dan Southampton.

Klasemen Liga Inggris

[Gambas:Opta]

Simak Video "Liverpool Perkasa, Chelsea Merana"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 28, 2019 at 09:25AM
https://ift.tt/32WhNNS

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih Kukuh di Puncak, MU Kini Posisi 7 - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih Kukuh di Puncak, MU Kini Posisi 7 - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.