Search

Sudah Lama Inter Tak Punya Duet Penyerang Semenjanjikan Ini - detikSport

Jakarta - Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez memberikan Inter Milan sinyal-sinyal amat menjanjikan musim ini. Keduanya produktif sejauh ini.

Lukaku dan Martinez sama-sama mencatatkan nama di papan skor saat Inter bertandang ke Brescia, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB pada laga pekan ke-10 Liga Italia. Nerazzurri menang 2-1 di partai ini, setelah gol bunuh diri Milan Skriniar menipiskan selisih.

Buat Lukaku dan Martinez, itu adalah gol ketujuh untuk masing-masing dari mereka di awal musim ini. Lukaku menorehkannya di 12 pertandingan semua kompetisi, sementara Martinez dari 13 penampilan.


Lukaku mencetak seluruh golnya itu di Liga Italia, sedangkan Martinez punya lima di kompetisi yang sama. Opta mencatat ini adalah kali pertama sejak musim 2012/2013, di mana Inter punya dua pemain dengan masing-masing membukukan lima gol atau lebih di Serie A dalam 10 pekan pertama.

Terakhir kali La Beneamata punya duet yang sama menjanjikannya adalah Diego Milito dan Antonio Cassano.

Kendati demikian, Pelatih Inter Antonio Conte bukannya tanpa kekhawatiran. Sebab mereka saat ini tak punya pelapis yang sepadan, menyusul cederanya Alexis Sanchez.


Sanchez mengalami cedera pergelangan kaki dan diperkirakan akan absen hingga pertengahan Januari 2020 nanti. Alhasil hanya tersisa Sebastiano Esposito, pemain 17 tahun, sebagai opsi untuk Lukaku dan Martinez.

"Penting untuk punya sebuah alternatif, yang mana kami temukan dalam diri Sebastiano Esposito, meskipun dia baru 17 tahun. Kami harus terus melaju seperti ini, Romelu dan Lautaro praktis sudah memainkan setiap laga musim ini dan risikonya adalah seseorang terluka karena tak diberikan waktu istirahat," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia.

"Kalau itu terjadi, maka menjadi masalah yang sungguh besar. Itulah sebabnya saya bilang kalau saya khawatir dan rasanya setiap pelatih akan merasakan hal yang sama di situasi serupa. Saya tak berbohong, pemain yang sama selalu diturunkan dan itu berarti risiko cederanya lebih tinggi," tandas Conte.

Simak Video "Sah! Conte Jadi Pelatih Inter Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 30, 2019 at 09:14AM
https://ift.tt/31Y4BXF

Sudah Lama Inter Tak Punya Duet Penyerang Semenjanjikan Ini - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Lama Inter Tak Punya Duet Penyerang Semenjanjikan Ini - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.