Search

Jadwal Padat, Liverpool Turunkan Dua Tim Berbeda di Hari yang Bersamaan - Okezone

LIVERPOOL dinaungi jadwal padat setelah dipastikan lolos ke perempatfinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Setelah memastikan tempat di perempatfinal Piala Liga Inggris, Liverpool akan melakoni dua pertandingan sekaligus pada Rabu 18 Desember 2019.

Di hari tersebut, Liverpool dijadwalkan akan menghadapi Aston Villa di perempatfinal Piala Liga Inggris. Selain itu di hari yang sama atau Rabu 18 Desember 2019 malam waktu Qatar, The Reds –julukan Liverpool– akan turun di semifinal Piala Dunia Klub 2019.

Liverpool

Akibat kekacauan jadwal di atas, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengeluarkan ultimatum kepada penyelenggara Piala Liga Inggris. Jika jadwal tidak diubah, Klopp mengancam bahwa dirinya beserta Liverpool takkan ambil bagian di perempatfinal Piala Liga Inggris 2019-2020.

BACA JUGA:Carragher: Liverpool Pasti Juara Liga Inggris 2019-2020 jika Bisa Hajar Man City

Akan tetapi, ada wacana lain timbul. Liverpool dikabarkan bersedia mentas di perempatfinal Piala Liga Inggris, meski jadwal tidak diubah. Lantas, bagaimana caranya? Menurut laporan The Telegraph, Jumat (1/11/2019), Liverpool akan turun dengan dua tim yang berbeda di kedua ajang tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 01, 2019 at 09:41AM
https://ift.tt/325XlsK

Jadwal Padat, Liverpool Turunkan Dua Tim Berbeda di Hari yang Bersamaan - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Padat, Liverpool Turunkan Dua Tim Berbeda di Hari yang Bersamaan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.