Search

Juventus Susah Payah Atasi Genoa, Sarri: Kami Rindu Higuain - Okezone

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku merindukan sosok Gonzalo Higuain. Kerinduan itu muncul setelah para pemain depan Juventus gagal tampil prima saat menang 2-1 atas Genoa di pekan ke-10 Liga Italia 2019-2020, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Sarri tidak bisa menurunkan Higuain yang telah mentas delapan kali di Liga Italia 2019-2020. El Pipita –julukan Higuain– absen karena mengalami cedera pascalaga kontra Lecce akhir pekan lalu.

Gonzalo Higuain

(Sarri rindu Higuain)

Akibat ketiadaan Higuain, Sarri pun menduetkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai ujung tombak kembar dalam pola 4-3-1-2. Akan tetapi, Ronaldo dan Dybala yang bukan berposisi asli sebagai penyerang tengah gagal menceploskan sejumlah peluang. Terbukti di sepanjang laga, Juventus melepaskan 11 shot on target, namun hanya dua di antaranya yang masuk ke gawang lawan.

BACA JUGA: Juventus Diberi Penalti Kontroversial, Motta: Wasit Agak Parah

Karena itulah, Sarri rindu kepada Higuain yang konsisten berada di kotak penalti lawan. Ditambah lagi, penyerang berpaspor Argentina itu dikenal sebagai predator di muka gawang lawan. Harapan Sarri saat ini sangat jelas, yakni melihat Higuain bisa pulih dalam waktu dekat.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 31, 2019 at 11:15AM
https://ift.tt/321WEQU

Juventus Susah Payah Atasi Genoa, Sarri: Kami Rindu Higuain - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Susah Payah Atasi Genoa, Sarri: Kami Rindu Higuain - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.