Search

Inter Menang meski Kelelahan - detikSport

Brescia - Inter Milan menang tipis atas Brescia dalam lanjutan Liga Italia. Lautaro Martinez sudah menduga laga ini tidak akan mudah untuk Inter yang punya jadwal padat.

Inter tandang ke markas Brescia di giornata ke-10 Liga Italia. Bertanding di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB, Nerazzurri menang 2-1.

Inter unggul dua gol lebih dulu berkat Lautaro dan Romelu Lukaku. Pada menit ke-76, Brescia menipiskan ketertinggalan setelah Milan Skriniar melakukan gol bunuh diri.

Lautaro menyebut kemenangan atas Brescia tak didapat dengan mudah. Penyerang asal Argentina itu mengakui Inter mulai merasakan kelelahan karena padatnya jadwal. Laga melawan Brescia merupakan pertandingan keempat tim arahan Antonio Conte itu dalam rentang waktu 10 hari.

"Tadi pertandingan yang sulit, sangat intens melawan tim yang bergerak dengan sangat baik," ujar Lautaro kepada Sky Sport Italia.

"Kami tahu kalau mendapat tiga poin di sini akan berat, tapi kami mencoba memainkan sepakbola kami, tahu dengan sangat baik kalau Brescia akan bertahan."

"Rasa lelah itu wajar, karena kami bermain dengan intensitas yang luar biasa setiap tiga hari, jadi diperlukan banyak tenaga. Meski demikian kami senang dengan kerja yang kami lakukan untuk pelatih," lanjutnya.

"Seperti biasa, kami menghadapi laga satu per satu, tahu kami bekerja dengan baik dan sekali lagi penting membawa pulang tiga poin dari laga tandang," katanya menambahkan.

Tambahan tiga angka untuk sementara membawa Inter menggeser Juventus dari puncak klasemen Liga Italia. Inter kini mengumpulkan 25 poin dari 10 laga, unggul dua angka dari Juventus yang baru akan bertanding melawan Genoa, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Simak Video "Kalahkan Lazio, Inter Masih Sempurna di Serie A"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 30, 2019 at 07:30AM
https://ift.tt/2BUvuRv

Inter Menang meski Kelelahan - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Menang meski Kelelahan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.