Search

Juve Kalahkan Genoa, Ronaldo: Inter Beri Motivasi Ekstra - detikSport

Turin - Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah menang tipis atas Genoa di Liga Italia. Menurut Cristiano Ronaldo, kemenangan Juve karena termotivasi Inter Milan.

Menjamu Genoa di Allianz Stadium, Kamis (31/10/2019) dinihari WIB, Bianconeri menang 2-1. Pertandingan diwarnai dengan tiga kartu merah; dua untuk pemain Genoa sehingga Juve diuntungkan karena tampil dengan keunggulan jumlah pemain di sebagian besar pertandingan. Satu kartu merah lainnya diterima Adrien Rabiot di menit-menit akhir waktu normal.


Di pertandingan itu, Bianconeri mengawali dengan menjanjikan setelah Leonardo Bonucci membuka keunggulan di menit ke-36. Tapi hanya empat menit kemudian, Genoa mampu membalas melalui gol Christian Kouame untuk mengakhiri babak pertama sama kuat.
Usai turun minum, Juve menekan habis Genoa. Statistik Whoscored mencatat ada 20 percobaan yang diciptakan tim tuan rumah dengan tujuh percobaan mengarah ke gawang. Namun, toh gol kemenangan Juve baru tercipta di akhir masa injury time melalui penalti Ronaldo.

[Gambas:Opta]


Juventus memulai pertandingan di posisi kedua di bawah Inter dengan selisih dua poin. Tambahan tiga poin ini, Si Nyonya Tua menggusur Nerazzurri untuk kembali ke Capolista dengan perolehan 26 poin, unggul satu angka dari rivalnya itu.

Ronaldo menegaskan Juventus memang layak menang. "Aku sangat gembira," striker Juventus itu mengatakan kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.


"Itu tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat sulit melawan sebuah tim yang terorganisir tapi kami adalah Juventus, semboyan kami adalah [bertarung] sampai akhir," lanjut Ronaldo.

"Kami sangat gembira dengan tiga poin. Kami menciptakan banyak peluang dan kami pantas mendapatkannya. Posisi Inter di atas kami di klasemen merupakan dorongan ekstra," imbuh pemilik Ballon d'Or lima kali itu.

Simak Video "Ronaldo Sang Pembawa Cuan Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/adp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 31, 2019 at 07:14AM
https://ift.tt/2WsLUdi

Juve Kalahkan Genoa, Ronaldo: Inter Beri Motivasi Ekstra - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Kalahkan Genoa, Ronaldo: Inter Beri Motivasi Ekstra - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.