Search

Liverpool Ancam Mundur dari Piala Liga Inggris Musim Ini - Okezone

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp, menyatakan timnya akan mundur dari Piala Liga Inggris 2019-2020 jika penyelenggara tidak menemukan jadwal perempatfinal yang tepat bagi mereka. Klopp lebih memilih Liverpool gugur dari Piala Liga Inggris daripada harus mengorbankan Piala Dunia Antarklub dan Liga Inggris.

Kelolosan Liverpool secara dramatis ke perempatfinal Piala Liga Inggris memang memberikan kebahagiaan kepada fans mereka. Pasalnya, menundukkan Arsenal tidaklah mudah. Liverpool bahkan harus bermain imbang 5-5 lawan Arsenal di waktu normal sebelum menang 5-4 pada babak adu penalti.

Alex Oxlade-Chamberlain dan Adam Lallana (Foto: Twitter/@LFC)

Liverpool sebagai tim dengan koleksi gelar juara Piala Liga Inggris terbanyak yakni delapan tentu ingin menambah jumlah trofi mereka. Akan tetapi, pada musim ini fokus Liverpool bukanlah ke Piala Liga Inggris. The Reds –julukan Liverpool– akan lebih memprioritaskan gelar juara Liga Inggris, Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub.

BACA JUGA: Liverpool Singkirkan Arsenal dari Piala Liga Inggris 2019-2020

Masalah saat ini adalah jadwal Liverpool di perempatfinal yang ditakutkan Klopp berbenturan dengan Piala Dunia Antarklub yang akan berlangsung di Qatar. Piala Dunia Antarklub rencananya akan digelar pada 11 Desember hingga 22 Desember 2019.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 31, 2019 at 07:46AM
https://ift.tt/2qYZp94

Liverpool Ancam Mundur dari Piala Liga Inggris Musim Ini - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Ancam Mundur dari Piala Liga Inggris Musim Ini - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.