Search

Liverpool Kerap Buang-Buang Peluang, Sampai Kapan? - Okezone

LIVERPOOL berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 28 angka. Hingga kompetisi melewati pekan ke-10, The Reds –julukan Liverpool– unggul enam angka dari Manchester City di posisi dua.

Jarak poin Liverpool dan Man City sebenarnya lumayan jauh. Namun, jika Liverpool menampilkan performa layaknya satu bulan terakhir, bukan tak mungkin perolehan poin tim asuhan Jurgen Klopp itu bakal dilewati Man City maupun tim teras Liga Inggris lainnya.

Liverpool

Dalam satu bulan terakhir, Sadio Mane dan kawan-kawan tercatat melakoni empat pertandingan di Liga Inggris. Dalam periode tersebut, Liverpool mengoleksi 10 poin, hasil dari tiga menang dan satu imbang. Hanya saja, kemenangan yang dicetak Liverpool dinilai kurang meyakinkan.

BACA JUGA: Liverpool Cuma Cetak Dua Gol ke Gawang Tottenham, Gazzaniga Jadi Sorotan Klopp

Sebab, Liverpool hanya menang tipis, padahal mereka selalu mendominasi pertandingan, baik dalam penguasaan bola maupun penciptaan peluang. Saat menghadapi Sheffield United, Liverpool membuat empat shot on target. Namun, hanya satu yang bersarang ke gawang musuh.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 28, 2019 at 12:19PM
https://ift.tt/2NgbaiR

Liverpool Kerap Buang-Buang Peluang, Sampai Kapan? - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Kerap Buang-Buang Peluang, Sampai Kapan? - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.