Search

Jadwal Siaran Langsung Final French Open 2019 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Babak final turnamen badminton French Open 2019 akan berlangsung Minggu (27/10). Berikut jadwal siaran langsung yang melibatkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Jonatan Christie, dan Praveen Jordan/Melati Daeva.

Babak final French Open akan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI.

Laga pertama mempertemukan juara Olimpiade 2016 Carolina Marin melawan pebulutangis muda Korea Selatan, An Se Young. Duel kedua dalam rangkaian partai final adalah duel Praveen/Melati melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Meskipun dari segi peringkat dan rekor pertemuan Zheng/Huang lebih unggul, Praveen/Melati bisa tetap percaya diri karena mereka punya modal kemenangan berharga yang didapat pada Denmark Open pekan lalu.

Praveen/Melati akan menghadapi Zheng Siwei/Huang YaqiongPraveen/Melati akan menghadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong. (dok. PBSI)

Laga ketiga partai final akan mempertemukan Jonatan Christie melawan Chen Long. Jonatan punya misi berat lantaran ia tak pernah menang dalam tujuh pertemuan sebelumnya menghadapi Chen Long.

Namun kemenangan dramatis Jonatan atas Viktor Axelsen di babak semifinal bisa jadi sinyal Jonatan ada dalam kondisi bagus hari ini.
[Gambas:Video CNN]
Partai keempat final French Open akan memanggungkan All Korean Final di nomor ganda putri. Kim So Yeong/Kong Hee Yong bakal bertemu Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Di laga penutup partai final, Kevin/Marcus akan berjumpa ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Meski selalu menang dalam enam pertemuan sebelumnya, Minions wajib waspada karena Rankireddy/Shetty tampil mengejutkan di French Open tahun ini.

Jadwal Siaran Langsung Final French Open 2019

Final French Open/19.00 WIB/ TVRI

Susunan Laga Final

Carolina Marin vs An Se Young
Praveen Jordan/Melati Daeva vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong
Jonatan Christie vs Chen Long
Kim So Yeong/Kong Hee Yong vs Lee So Hee/Shin Seung Chan
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (ptr)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 27, 2019 at 05:57AM
https://ift.tt/2PiqiPo

Jadwal Siaran Langsung Final French Open 2019 - CNN Indonesia
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Final French Open 2019 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.