Search

Messi Menggila di Laga Barcelona vs Valladolid: Valverde: Saya Kehabisan Kata-Kata - Okezone

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kehabisan kata-kata setelah melihat performa impresif Lionel Messi di laga timnya kontra Real Valladolid, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB. Valverde menilai kualitas Messi sudah tak ada duanya.

La Pulga –julukan Messi– menggila di laga Barcelona versus Valladolid. Pesepakbola berpaspor Argentina itu tidak hanya mencetak dua gol, namun juga mengemas dua assist. Pertama, Messi membuat assist atas gol kedua Barcelona yang dicetak Arturo Vidal pada menit 29.

Lionel Messi

Saat itu, umpan terobosan Messi dieksekusi secara sempurna oleh Vidal. Selang lima menit, sepakan tendangan bebas Messi tak dapat diantisipasi kiper Valladolid, Joel Masip. Gol tersebut merupakan gol ke-50 Messi via tendangan beba di sepanjang karier sepakbolanya.

BACA JUGA: Messi Dua Gol, Barcelona Tumbangkan Valladolid 5-1 di Camp Nou

Kemudian pada menit 75, Messi melepaskan sepakan first time setelah menerima umpan dari Ivan Rakitic. Terakhir di menit 77, umpan terobosan Messi diselesaikan Luis Suarez dengan apik, sekaligus membuat Barcelona mengakhiri pertandingan dengan skor 5-1.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 30, 2019 at 10:39AM
https://ift.tt/34bJwu5

Messi Menggila di Laga Barcelona vs Valladolid: Valverde: Saya Kehabisan Kata-Kata - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Menggila di Laga Barcelona vs Valladolid: Valverde: Saya Kehabisan Kata-Kata - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.