Search

Sindir Pedas Lorenzo, Miller: Zarco Lebih Baik darinya - Okezone

PHILLIP ISLAND – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, melontarkan sindiran pedas kepada Jorge Lorenzo. Ia menyebut penampilan Lorenzo lebih buruk ketimbang pembalap pengganti di tim satelit Honda, Johann Zarco.

Pernyataan ini diutarakan Miller usai melakoni balapan di MotoGP Australia 2019. Balapan seri ke-17 MotoGP 2019 itu memang berjalan sedikit berbeda karena tim satelit Honda, LCR, memutuskan untuk menurunkan Zarco serta Cal Crutchlow dalam balapan tersebut. Zarco menggantikan posisi Takaaki Nakagami yang harus absen di tiga seri terakhir MotoGP 2019 karena menjalani operasi.

BACA JUGA: Bahagianya Miller Bisa Puaskan para Petinggi Ducati di MotoGP Australia 2019

Penampilan Zarco sendiri sejatinya tak terbilang apik dalam balapan seri Australia. Pembalap asal Prancis itu hanya bisa bertengger di posisi ke-13 dengan catatan waktu yang terpaut hingga 26,758 detik dari Marc Marquez (Honda).

Penampilan Jorge Lorenzo

Tetapi, hasil ini masih terbilang lebih baik dari yang diraih pembalap pabrikan Honda, yakni Lorenzo. Por Fuera –julukan Lorenzo– yang mengendarai motor lebih baik dari Zarco harus menyudahi balapannya di urutan paling belakang dengan catatan waktu terpaut hingga 66,046 detik.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 29, 2019 at 04:06PM
https://ift.tt/2BS3oX3

Sindir Pedas Lorenzo, Miller: Zarco Lebih Baik darinya - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sindir Pedas Lorenzo, Miller: Zarco Lebih Baik darinya - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.