Search

Kalah dari Liverpool, Pochettino: Tottenham Kurang Beruntung - Okezone

LIVERPOOL – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengomentari hasil minor yang didapat timnya di markas Liverpool. Menurutnya, kekalahan harus diterima Tottenham karena hanya karena kurang beruntung.

Pil pahit memang harus ditelan Tottenham saat bertandang ke markas Liverpool dalam pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu gagal membawa pulang satu pun poin dalam laga yang digelar di Stadion Anfield pada Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB karena takluk dengan skor 1-2.

BACA JUGA: Liverpool Cuma Cetak Dua Gol ke Gawang Tottenham, Gazzaniga Jadi Sorotan Klopp

Menurut Pochettino, kekalahan ini terjadi karena Tottenham kurang beruntung. Sebab, dari segi kinerja, ia merasa para pemainnya telah tampil dengan apik. Hal tersebut dibuktikan dengan gol di awal laga yang dicetak oleh Harry Kane. Keunggulan Tottenham pun terus terjaga di sepanjang babak pertama.

Laga Liverpool vs Tottenham Hotspur

Sayangnya, mimpi buruk datang di babak kedua. Liverpool berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Jordan Henderson pada menit ke-52. Harapan untuk meraih poin pun sirna setelah Liverpool mendapat hadiah penalti dari wasit yang bisa dieksekusi dengan baik oleh Mohamed Salah.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 28, 2019 at 11:52AM
https://ift.tt/2q0VPKR

Kalah dari Liverpool, Pochettino: Tottenham Kurang Beruntung - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Liverpool, Pochettino: Tottenham Kurang Beruntung - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.