Search

Libas Tottenham 2-1, Mane: Liverpool memang Pantas Menang! - Okezone

LIVERPOOLLiverpool berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Tottenham Hotspur dalam pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020. Penyerang Liverpool, Sadio Mane, pun menyebut kemenangan tersebut memang pantas didapatkan oleh timnya karena telah bekerja begitu apik di sepanjang pertandingan.

Liverpool memang sukses melibas Tottenham 2-1 dalam laga yang digelar di Anfield Stadium pada Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB. Meski menang, The Reds –julukan Liverpool– harus mendapatkannya dengan susah payah.

BACA JUGA: Henderson: Klopp Buat Mentalitas Pemain Liverpool Jadi Lebih Baik

Bahkan, tim asuhan Jurgen Klopp itu harus tertinggal lebih dahulu di babak pertama karena Tottenham berhasil menjebol gawang Alisson Becker di menit awal laga. Gol tersebut tercipta lewat aksi Harry Kane. Skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Para pemain Liverpool

Mendapati kondisi ini, Mane mengaku tetap optimis bisa membawa Liverpool meraih kemenangan karena tim bekerja maksimal di sepanjang laga. Pemikiran positifnya pun menjadi kenyataan setelah Jordan Henderson dan Mohamed Salah mencetak gol di babak kedua. Gol kedua Liverpool sendiri tercipta lewat titik putih.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 28, 2019 at 09:29AM
https://ift.tt/2WkBDja

Libas Tottenham 2-1, Mane: Liverpool memang Pantas Menang! - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libas Tottenham 2-1, Mane: Liverpool memang Pantas Menang! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.