Search

Drama Comeback 81 Menit, Jojo Permalukan Axelsen Ke Final - SINDOnews.com

loading...

PARIS - Bravo, Jonatan Christie! Mental juara Jojo mengantarkannya mempermalukan mantan juara dunia asal Denmark, Viktor Axelsen untuk lolos ke final French Open 2019.

Kalah di game pertama dengan skor telak 7-21, tidak menghancurkan mental Jojo. Setelah menenangkan diri, juara New Zealand Open itu mampu bangkit untuk merebut game penentuan dengan skor ketat 22-20, 21-19 di laga 4 Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu (26/10) malam ini WIB. Hebatnya, Jojo memenangi drama panjang nan melelahkan selama 81 menit atau 1 jam 21 menit. Kemenangan dalam duel klasik itu memperkecil rekor pertemuan dengan Axelsen menjadi 2-3.

Selanjutnya, Jojo akan menghadapi Chen Long di final Turnamen BWF World Tour Super 750 besok. Juara Australian open itu berpeluang bisa membalaskan kekalahan Anthony Sinisuka Ginting yang dihentikan Chen Long di semifinal beberapa jam sebelumnya.

Baca Juga:

Jojo mengikuti jejak ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sebelumnya sudah merebut tiket final. Unggulan pertama itu masih menunggu pemenang pertandingan antara ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe melawan duet India yang penuh kejutan, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di semifinal lainnya.

(aww)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 26, 2019 at 09:44PM
https://ift.tt/2WkkSVE

Drama Comeback 81 Menit, Jojo Permalukan Axelsen Ke Final - SINDOnews.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Comeback 81 Menit, Jojo Permalukan Axelsen Ke Final - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.