Search

Menang Susah Payah, Klopp Akui Tottenham Tim Berkualitas - Okezone

LIVERPOOL – Liverpool harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam matchday ke-10 Liga Inggris 2019-2020. Menanggapi pertandingan tersebut, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui kalau Tottenham adalah tim yang berkualitas.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut, Tottenham sejatinya lebih banyak bertahan. Hal itu tentunya tak lepas karena The Lilywhites mampu unggul cepat, sehingga mereka berusaha mempertahankan keunggulannya mati-matian.

Baca juga: Solskjaer Puji Permainan Martial dan Rashford di Laga Norwich vs Man United

Liverpool vs Tottenham

Meski begitu, bukan berarti Tottenham tak memberikan ancaman lagi, Pasalnya, beberapa kali Son Heung-Min dan kolega menciptakan peluang berbahaya melalui serangan balik. Klopp sendiri tak terkejut dengan hal itu karena Tottenham memang bukan tim yang bisa dikalahkan dengan mudah.

"Saya tidak terkejut dengan Tottenham. Mereka memiliki kualitas yang menyebabkan masalah tim mana pun di dunia. Kami memiliki 70% penguasaan bola, tetapi itu bukan masalah untuk tim seperti Tottenham. Karena setiap bola yang dicuri dari Anda, mereka memiliki kecepatan pada serangan balik dan Harry Kane sangat kuat,” puji Klopp, mengutip dari BBC, Senin (28/10/2019).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 28, 2019 at 07:11AM
https://ift.tt/2Wn87ts

Menang Susah Payah, Klopp Akui Tottenham Tim Berkualitas - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Susah Payah, Klopp Akui Tottenham Tim Berkualitas - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.