Search

Lihat Liverpool Sebagus Sekarang, Neville Teringat Man United Era Ferguson - Okezone

MANCHESTER – Pesepakbola legenda asal Inggris, Gary Neville, teringat kepada Manchester United era Sir Alex Ferguson. Ingatan itu muncul setelah melihat performa luar biasa yang ditunjukkan Liverpool di babak kedua laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB.

Dalam laga kontra Tottenham, terutama di babak kedua, Liverpool racikan Jurgen Klopp bermain atraktif. Saat itu, serangan demi serangan yang dilancarkan ke pertahanan Tottenham merepotkan kiper sang lawan, Paulo Gazzaniga.

Paulo Gazzaniga

(Gazzaniga tampil brilian di laga Liverpool vs Tottenham)

Jika Gazzaniga tidak tampil brilian, bukan tak mungkin The Lilywhites –julukan Tottenham– bakal kemasukan lebih dari lima bola. Sekadar informasi saat menghadapi Tottenham, Liverpool membuat 14 shot on target, namun 12 di antaranya dapat ditahan Gazzaniga.

BACA JUGA: Naby Keita Ungkap Perlakuan Klopp kepada Pemain Liverpool

Meski begitu, pada akhirnya Liverpool menang 2-1 atas Tottenham lewat gol-gol yang dilesakkan Jordan Henderson pada menit 52 dan Mohamed Salah (75’). Berkat kemenangan itu, Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 28 angka, unggul enam poin dari Manchester City di posisi dua.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 29, 2019 at 09:54AM
https://ift.tt/32WU7sz

Lihat Liverpool Sebagus Sekarang, Neville Teringat Man United Era Ferguson - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Liverpool Sebagus Sekarang, Neville Teringat Man United Era Ferguson - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.