Search

Persebaya Vs PSS: Bajul Ijo Siap Tampil Habis-habisan - detikSport

Surabaya - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019. Persebaya siap main all out demi mengakhiri tren negatif.

Persebaya tidak menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga 1. Dalam dua laga terakhir, mereka dikalahkan Persib dan Persela.

PSS akan jadi ujian selanjutnya bagi Persebaya. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (28/10/2019).

Menghadapi laga ini, pelatih Persebaya Wolfgang Pikal meminta timnya untuk tampil habis-habisan. Apalagi Persebaya akan tampil di kandang sendiri.



"Sleman empat pertandingan terakhir dia tidak kalah, kita kalah dua pertandingan terakhir. Yang paling penting percaya diri sama teman-teman, kita main di kandang sendiri. Terus kita lihatkan mentalitas kuat dan tidak mau kalah, harus main wani, jadi all out. Itu saja soalnya kita main di kandang," ungkap Pikal.

"Untuk kita, penting kita ingin bermain menyerang, tapi jangan lupa untuk bertahan agar ada balance. Kita tidak akan kirim delapan pemain ke depan, kita sudah punya taktik dan strategi untuk ini," lanjut Pikal.



Pikal juga mengharapkan dukungan penuh dari suporter Persebaya.

"Saya selalu hormat dan saya harap besok bisa disupport 100 persen seperti Liverpool, yang orang bilang You'll Never Walk Alone. Soalnya kan seperti ini kita ingin bangkit lagi. Kita perlu bonek untuk support kita," ungkap Pikal.

Sementara itu, kiper Persebaya Miswar Saputra juga menyerukan kesiapan para pemain menghadapi laga ini.

"Dari sisi pemain kami sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kami akan berjuang spenuhnya kami ingin meraih hasil positif pada besok," ujar Miswar.

Simak Video " Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 29, 2019 at 09:08AM
https://ift.tt/32VMgeT

Persebaya Vs PSS: Bajul Ijo Siap Tampil Habis-habisan - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Vs PSS: Bajul Ijo Siap Tampil Habis-habisan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.