Search

Tampil Apik, Rossi Senang dengan Peningkatan Motor Yamaha - Okezone

VENTNOR – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tampil apik pada hari pertama MotoGP Australia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Jumat 25 Oktober 2019. The Doctor –julukan Rossi– cukup puas dengan kecepatan motor Yamaha, YZR-M1.

Kecepatan YZR-M1 di Sirkuit Phillip Island amat memuaskan Rossi apalagi setelah penampilan buruknya pada balapan yang lalu, MotoGP Jepang 2019. Pada balapan seri Jepang itu, Rossi tampil buruk karena sejak garis start tidak pernah beranjak dari posisi 11.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Bahkan Rossi gagal menyentuh garis finis karena terjatuh pada pertengahan balapan. Hasil buruk itu tentu membuat Rossi pusing karena MotoGP Jepang 2019 menunjukkan dirinya masih memiiki banyak pekerjaan rumah terutama soal kecepatan YZR-M1.

BACA JUGA: Rossi Senang dengan Kondisi Cuaca di Hari Pertama MotoGP Australia

Namun, perubahan pengaturan dilakukan Rossi terhadap YZR-M1 pada hari pertama MotoGP Australia 2019 dan hasil positif yang ia tuai. Pada sesi latihan bebas 1 yang berlangsung dalam kondisi basah, Rossi mampu finis di posisi empat. Kemudian dalam kondisi kering di sesi latihan bebas 2 Rossi menempati tempat ketujuh. Hasil hari pertama MotoGP Australia 2019 tentu membuat kepercayaan diri Rossi meningkat.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 26, 2019 at 04:33AM
https://ift.tt/341TG0o

Tampil Apik, Rossi Senang dengan Peningkatan Motor Yamaha - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Apik, Rossi Senang dengan Peningkatan Motor Yamaha - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.