Search

Senggolan di Sesi Latihan Bebas 2 Marquez Kesal pada Lorenzo - Okezone

VENTNOR – Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo terlibat insiden kecil pada sesi latihan bebas 2 MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Jumat 25 Oktober 2019, siang WIB. Kedua pembalap itu bersenggolan satu sama lain dan hal tersebut membuat Marquez kesal kepada Lorenzo.

Kejadian itu terjadi di akhir-akhir sesi latihan bebas 2 tepatnya di tikungan 11. Marquez yang sedang ingin memperbaiki catatan waktunya datang dengan kecepatan tinggi menuju tikungan 11 sedangkan Lorenzo sedikit melambatkan motornya.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Marquez kemudian menyalip Lorenzo tetapi kedua pembalap Honda itu justru bersenggolan. Senggolan itu menyebabkan bagian kecil dari motor RC213V Marquez lepas. Kendati demikian, beruntung bagi kedua pembalap itu tidak ada kecelakaan yang terjadi.

BACA JUGA: Dovizioso Nilai Vinales dan Marquez di Level yang Berbeda

Namun, di akhir sesi latihan bebas 2 Marquez menunjukkan gerakan tubuh orang tertidur kepada Lorenzo yang menunjukkan kekesalannya. Ternyata Marquez memang kesal terhadap rekan setimnya itu tetapi The Baby Alien –julukan Marquez– menegaskan hubungan ia dan Lorenzo baik-baik saja setelah melakukan pembicaraan. Marquez pada akhirnya menempati posisi enam sedangkan Lorenzo ada 10 tingkat di bawahnya pada sesi latihan bebas 2.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 26, 2019 at 05:38AM
https://ift.tt/31NEzpC

Senggolan di Sesi Latihan Bebas 2 Marquez Kesal pada Lorenzo - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senggolan di Sesi Latihan Bebas 2 Marquez Kesal pada Lorenzo - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.