Search

Klasemen Liga Champions: Madrid Terjepit, Man City dan Bayern Melejit - detikSport

Jakarta - Real Madrid berada di dasar klasemen Liga Champions menuntaskan matchday kedua. Manchester City dan Bayern Munich masih sempurna.

Madrid bermain imbang 2-2 saat menjamu Club Brugge di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB. El Real meraih satu angka itu dengan susah payah lantaran mereka justru tertinggal dua gol lebih dulu.

Buat El Real, imbang merupakan lanjutan dari hasil buruk yang mereka raih di matchday pertama. Ketika itu mereka dilibas Paris Saint Germain 0-3.

Sekali kalah dari sekali imbang membuat Madrid untuk sementara berada di dasar klasemen Grup A. Satu poin yang dipunya Madrid sama dengan Galatasaray, tapi klub Turki itu punya selisih gol lebih baik.

Dengan dua kemenangan dan selisih gol +4, PSG berdiri mantap di posisi teratas. Club Brugger berada di urutan dua dengan poin 2.

[Gambas:Opta]

Dari Grup B, Bayern Munich masih tanpa tanding. Meski diprediksi akan kesulitan saat bertamu ke Tottenham Hotspur, Bayern malah pulang membawa kemenangan telak 7-2.

Punya enam poin dan surplus delapan gol, Bayern kokoh di posisi teratas. Red Star Belgrade membayangi di urutan dua dengan selisih tiga angka.

[Gambas:Opta]

Juga menjaga kesempurnaan adalah Manchester City. Kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb melanjutkan hasil bagus Bernardo Silva dkk yang dua pekan lalu melibas Shakhtar Donetsk 3-0.

Posisi dua dan tiga Grup C ini menjadi milik Zagreb dan Donetsk yang sama-sama punya tiga poin. Sang debutan, Atalanta, jadi juru kunci dengan nol poin.

[Gambas:Opta]

Persaingan lebih ketat terlihat di Grup D. Juventus dan Atletico Madrid yang diunggulkan lolos dari grup ini sama-sama meraih kemenangan di matchday II. Bianconeri melibas Bayer Leverkusen, sementara Los Colchoneros menundukkan Lokomotif Moscow 2-0.

Juventus berada di posisi teratas klasemen karena keunggulan selisih gol atas Atletico. Kedua klub sama-sama mengumpulkan empat poin.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Tamparan dari Sang Mantan Untuk Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(din/ran)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 02, 2019 at 11:53AM
https://ift.tt/2nwybW5

Klasemen Liga Champions: Madrid Terjepit, Man City dan Bayern Melejit - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klasemen Liga Champions: Madrid Terjepit, Man City dan Bayern Melejit - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.