Search

Serge Gnabry: Hancurkan Tottenham, Hempaskan Chelsea - detikSport

London -

Serge Gnabry jadi sosok yang menakutkan bagi tim-tim Inggris di Liga Champions. Tottenham Hotspur dan Chelsea adalah korban-korbannya.

Chelsea menjamu Bayern Munich pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. The Blues kalah telak, 0-3!

Pencetak gol bagi Bayern adalah Serge Gnabry di menit 51 dan 54, serta satu lagi oleh Robert Lewandowski di menit ke-76.

Bagi Serge Gnabry, dirinya mencatatkan hal yang spesial. Dilansir dari Opta, Gnabry kini sudah mencetak 6 gol di Liga Champions sepanjang musim ini.

Menariknya, 6 gol tersebut dicetaknya pada lawan yang berasal dari negara yang sama, yakni Tottenham Hotspur dan Chelsea. Rinciannya 4 gol ke gawang Spurs dan 2 gol ke gawang The Blues.

4 Golnya ke gawang Tottenham Hotspur dibuatnya kala Bayern membantai Tottenham pada fase grup Liga Champions di bulan Desember 2019 kemarin. Skor akhirnya menohok, 7-2.

Gnabry: Hancurkan Tottenham, Hempaskan ChelseaGnabry, bintang kemenangan Bayern Munich atas Chelsea (Getty Images/Mike Hewitt)

Bahkan kalau ditarik ke belakang, Serge Gnabry sebenarnya adalah mantan pemain Arsenal. Umur 16 tahun, dia diangkut The Gunners dari VfB Stuttgart pada tahun 2011 silam

Sayangnya, Gnabry sama sekali tidak mendapat tempat di tim inti. Sempat dipinjamkan sana-sini, sampai akhirnya dia berlabuh ke Bayern Munich di tahun 2018.

"Sepertinya, London menjadi tempat yang spesial untuk saya. Saya punya banyak teman di sini dan mereka datang ke stadion, itulah yang menjadi kekuatan ekstra," kata Gnabry seperti dilansir laman resmi UEFA.

Bisa bersinar kembali di leg kedua melawan Chelsea nanti, Gnabry?

Simak Video "Bikin Quat-trick, Gnabry Samai Capaian Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/yna)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 07:00AM
https://ift.tt/3a8sCzM

Serge Gnabry: Hancurkan Tottenham, Hempaskan Chelsea - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serge Gnabry: Hancurkan Tottenham, Hempaskan Chelsea - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.