Search

Napoli vs Barcelona, Gattuso Sebut Messi Jadi Biang Masalah - Okezone

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menyebut Lionel Messi sebagai penyebab masalah timnya saat menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Bermain di Stadio San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, laga berakhir imbang 1-1.

Napoli yang bermain dengan penuh kepercayaan diri tinggi pun mampu menunjukkan kelasnya. Mereka berhasil unggul terlebih dahulu ketika laga baru memasuki pada menit 30. Gol pertama Napoli itu dicetak Dries Mertens lewat tembakan cantiknya. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Napoli vs Barcelona

Akan tetapi, keunggulan tersebut tak bertahan lama ketika laga memasuki babak kedua di menit 57. Barcelona sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Antoine Griezmann. Gol itu pun menjadi hal yang mengecewakan bagi Napoli karena gagal mengamankan.

Baca juga Kebobolan Lawan Barcelona, Gattuso Akui Para Pemain Napoli Buat Kesalahan

Gattuso merasa para pemainnya memang sedikit lengah kala Barcelona berhasil mencetak gol itu. Tetapi, di luar itu ia juga menyebut kehadiran sosok Messi di Barcelona benar-benar menjadi penyebab masalah untuk timnya.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 02:24PM
https://ift.tt/32qLMOu

Napoli vs Barcelona, Gattuso Sebut Messi Jadi Biang Masalah - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli vs Barcelona, Gattuso Sebut Messi Jadi Biang Masalah - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.