Search

Setelah Liverpool, Kini Giliran Juventus: 14 Shot Tanpa On Target - detikSport

Lyon -

Liverpool tak sendirian di babak 16 besar Liga Champions. Juventus mengikuti jejak The Reds, punya peluang banyak tapi tanpa satupun on target dan akhirnya kalah.

Liverpool pekan lalu dibuat frustrasi oleh Atletico Madrid pada leg pertama di Wanda Metropolitano. Meski menguasai laga, Liverpool kesulitan membongkar pertahanan Atletico dan tidak bisa melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran.

Atletico yang bertahan total akhirnya menang 1-0 lewat gol Saul Niguez di menit keempat. Bagaimana frustrasinya Liverpool di laga itu mungkin bisa kita lihat saat Juventus menyambangi Lyon di Groupama stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Juventus yang tampil full team dengan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado bermain agresif sejak menit awal. Mereka menguasai 64 persen ball possesion dan membuat 14 attempts.

Tapi, formasi 3-5-2 Rudi Garcia membuat Lyon tampil taktis dan rapat sehingga membuat Juventus kesulitan bikin peluang tepat sasaran. Hingga 90 menit laga berlalu, tak satupun pemain La Vecchia Signora membuat tembakan tepat sasaran!

Sementara, Lyon yang punya dua attempts on target dari total 12 mampu melesakkan satu gol lewat Lucas Tousart di menit ke-31. Juventus pun harus membalikkan ketertinggalan 0-1 itu di leg kedua bulan depan di Allianz Stadium.

Menurut catatan Squawka, Juventus jadi tim kedua setelah Liverpool di leg pertama 16 besar Liga Champions yang tak mampu membuat tembakan ke gawang. Patut ditunggu bagaimana reaksi kedua tim yang kebetulan merupakan pemuncak klasemen liga masing-masing itu, di leg kedua bulan depan.

Simak Video "Tanpa Shot on Target, Liverpool Takluk dari Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 27, 2020 at 07:50AM
https://ift.tt/2wTF4oJ

Setelah Liverpool, Kini Giliran Juventus: 14 Shot Tanpa On Target - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Liverpool, Kini Giliran Juventus: 14 Shot Tanpa On Target - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.