Search

Aubameyang, Oh, Aubameyang - detikSport

London -

Pierre-Emerick Aubameyang hampir jadi pahlawan Arsenal. Tapi dia kemudian jadi pesakitan usai melewatkan peluang hingga memupus asa Arsenal di Liga Europa.

Arsenal tersingkir secara dramatis di babak 32 besar Liga Europa. The Gunners kalah 1-2 dari Olympiakos di leg kedua yang dimainkan hingga ekstra time di Emirates Stadium, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.

Arsenal tersingkir karena kalah gol tandang dalam agregat imbang 2-2. Mereka sempat menang 1-0 di leg pertama di markas Olympiakos.


"Sangat, sangat kecewa. Apa yang bisa saya katakan? Ini sangat berat. Ini pertandingan yang sulit," ujar Aubameyang seperti kepada BT Sport.

"Gol menit terakhir, ya, kami tidak beruntung. Begitulah."

Arsenal kebobolan lebih dulu setelah Pape Cisse mencetak gol untuk Olympiakos di menit ke-53. Skor 1-0 untuk keunggulan Olympiakos bertahan hingga waktu normal habis hingga laga harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Di babak kedua extra time, Aubameyang membawa Arsenal menyamakan kedudukan. Striker internasional Gabon itu mencetak gol salto untuk mengubah skor menjadi 1-1. Pada titik itu, satu kaki Arsenal sudah di babak 16 besar.

Namun, satu menit jelang laga tuntas, Olympiakos membuat publik Emirates terdiam. Youssef El-Arabi mencetak gol untuk membawa Olympiakos kembali unggul.

Aubameyang sempat dapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Dapat bola liar, Aubameyang yang sudah ada di depan gawang tinggal menaklukkan kiper Olympiakos. Tapi tendangannya justru melebar. Arsenal pun kalah dan tersingkir.

Ditanya soal peluang yang terlewat itu, Aubameyang bahkan tidak bisa menjelaskan kenapa dia gagal memanfaatkannya. Dia sangat menyesal karena gagal menyelamatkan Arsenal.

"Saya bahkan tidak tahu. Saya sangat, sangat menyesal," ucap Aubameyang yang terlihat kecewa berat.

"Itu bisa terjadi, tapi saya tidak tahu bagaimana saya melewatkan peluang ini. Saya lelah, saya kram, tapi itu bukan alasan," katanya.

Simak Video "Aubameyang dan Respons Tepat Arsenal Jawab Gol Cepat Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 28, 2020 at 07:20AM
https://ift.tt/39arv28

Aubameyang, Oh, Aubameyang - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aubameyang, Oh, Aubameyang - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.