Search

Sarri: Juventus Lamban Betul - detikSport

Lyon -

Maurizio Sarri kesal betul dengan kekalahan Juventus dari Lyon. Menurutnya, para pemainnya terlalu lamban dan tak bereaksi cepat di lapangan.

Melawat ke Groupama Stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Juventus tampil dominan atas Lyon. Dengan penguasaan bola 64 persen, Juventus mampu melepaskan 14 attempts.

Sayangnya, dari 14 attempts, tak satupun mengarah ke gawang. Sementara Lyon yang banyak melakukan serangan balik mampu merepotkan Juventus dan membuat satu gol dari total 12 attempts, lewat Lucas Tousart pada menit ke-31.

Skor 1-0 untuk kemenangan Lyon bertahan hingga laga usai. Sarri pun kesal bukan main melihat permainan anak asuhnya yang dinilai lamban. Cristiano Ronaldo dkk. tak cepat bereaksi atas gol Lyon dan seperti kehabisan ide membongkar pertahanan Lyon.

"Sangat sulit dijelaskan kenapa bisa seperti ini, tapi kami terlalu lambat dalam mengalirkan bola di babak pertama sehingga lawan bisa menekan, merebut bola, dan mencetak gol," ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami kehilangan determinasi dan agresivitas ketika menyerang, dan kami pun buruk saat bertahan selama 15 menit," sambungnya.

"Babak kedua lebih baik, tapi tidak cukup untuk penampilan di Liga Champions. Saya tidak paham mengapa para pemain tidak mengerti betapa pentingnya untuk cepat mengalirkan bola."

"ini sangat penting. Kami akan terus melatih itu dan cepat atau lambat, para pemain akan mengerti itu."

Simak Video "Ada Rumor Messi ke Juventus, Sarri Tak Peduli "
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 27, 2020 at 08:43AM
https://ift.tt/2wc38CU

Sarri: Juventus Lamban Betul - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri: Juventus Lamban Betul - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.