Search

Ini Cara Insigne agar Bisa Tukar Jersey dengan Messi - detikSport

Naples -

Di akhir Napoli Vs Barcelona ada momen Lorenzo Insigne bertukar jersey dengan Lionel Messi. Begini cara Insigne agar bisa dapat jersey Messi.

Setelah peluit akhir berbunyi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berkesudahan 1-1 di San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, ada momen Insigne tukar jersey dengan Messi.

Rupanya hal itu tidak terjadi begitu saja. Bahkan sebelum pertandingan dimulai, Insigne sudah lebih dulu meminta izin ke Messi agar bisa bertukar kaus usai laga.

Ini Cara Insigne agar Bisa Tuker Jersey dengan MessiLorenzo Insigne dan Lionel Messi. (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)

"Saya sudah minta kaus Messi sebelum laga, adalah sebuah kehormatan untuk mendapatkannya," kata Insigne kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

Buat Insigne, hal itu niscaya menambah istimewa momen pertamanya menghadapi Messi dan Barcelona. Di sisi lain, terselip pula rasa kecewa karena merasa Napoli bisa meraih hasil lebih baik ketimbang skor 1-1 di laga itu.

"Menghadapi Barcelona dan Messi untuk pertama kali merupakan momen sarat emosi, saya cuma merasa kami bisa mendapatkan hasil lebih baik di hadapan suporter kami sendiri, terutama karena peluang-peluang yang sudah kami buat," tuturnya.

UEFA.com mencatat, Barcelona memang unggul penguasaan bola 63%-37% atas Napoli. Tapi Partenopei justru lebih banyak melepaskan tembakan on target dibandingkan Blaugrana dengan empat tembakan berbanding satu.

Simak Video " Saat Messi Terpeleset dan Jatuh Digocek Ospina"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/adp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 12:11PM
https://ift.tt/2wGuuB4

Ini Cara Insigne agar Bisa Tukar Jersey dengan Messi - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Cara Insigne agar Bisa Tukar Jersey dengan Messi - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.