Search

Soal Lawan MU di Babak 16 Besar, Solskjaer: Los, Gak Rewel! - Bola.net

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak punya harapan khusus mengenai undian babak 16 besar Liga Europa. Ia menilai timnya siap menghadapi tim manapun yang akan menjadi lawan mereka.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini. Mereka berhasil menumbangkan Club Brugge dengan agregat 6-1 sehingga mereka bisa lolos ke babak berikutnya.

Lawan United di babak 16 besar akan ditentukan sore ini. UEFA selaku operator kompetisi ini akan menggelar undian babak 16 besar di markas mereka, di Nyon, Swiss.

Solskjaer mengaku tidak punya pilihan khusus mengenai lawan yang akan timnya hadapi. "Saya tidak akan terkejut dengan hasil undian nanti," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Solskjaer menyebut bahwa timnya tidak punya harapan khusus mengenai siapa lawan yang ingin ia hadapi di babak 16 besar nanti.

Ia menyebut timnya akan siap menghadapi tim manapun di babak 16 besar nanti.

"Kami tidak punya harapan khusus mengenai siapa lawan kami. Kami akan menghadapi siapapun lawan yang akan kami dapatkan nanti."

Meski tidak memilih lawan di babak 16 besar Liga Europa, Solskjaer enggan memandang lawan mereka sebelah mata.

Ia menilai 15 tim lain yang lolos ke babak 16 besar bukan tim sembarangan sehingga mereka harus berada dalam kondisi terbaik untuk memenangkan laga itu.

"Saya rasa jalannya babak 16 besar akan sangat sulit, karena ada banyak tim bagus yang ingin mengalahkan kami. Namun kami ingin lolos ke Final dan kami akan melakukan itu." ujarnya.

Manchester United akan mempersiapkan diri untuk pertandingan EPL di akhir pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Everton di pekan ke-28 EPL.

(MUTV)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 28, 2020 at 05:20PM
https://ift.tt/2Vwya2I

Soal Lawan MU di Babak 16 Besar, Solskjaer: Los, Gak Rewel! - Bola.net
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Lawan MU di Babak 16 Besar, Solskjaer: Los, Gak Rewel! - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.