Search

Persela Lamongan Siapkan Strategi untuk Redam Persib Bandung - detikSport

Bandung -

Persib Bandung akan jadi ujian pertama Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2020. Laskar Joko Tingkir sudah menyiapkan taktik untuk mencuri poin dari Persib.

Persela akan melakoni laga pekan perdana di Shopee Liga 1 2020 dengan tandang ke markas Persib. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Mingu (1/3/2020), pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persela, Nilmaizar, sudah menyiapkan strategi untuk timnya untuk mengatasi Persib. Persela sudah mengasahnya setelah terdepak dari Piala Gubernur Jatim 2020.

"Kita punya taktikal dan strategi buat melawan Persib, mudah-mudahan besok bisa menghadirkan penampilan terbaik dan bisa menampilkan motivasi bagus dari para pemain," ujar Nilmaizar di Grha Persib, Kota Bandung, Sabtu (29/2).


Melawat ke Kota Kembang, Nilmaizar membawa 18 pemainnya, termasuk Jasmin Mecinovikj, Shunsuke Nakamura, Gomes de Olivera dan Gabriel Do Carmo. "Besok kita mainkan di lapangan yang sama," katanya.

Nilmaizar menyebut Persela punya motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib. Kemenangan di laga perdana akan jadi modal bagus untuk mengarungi Shopee Liga 1 2020.

"Pertandingan awal liga kami mulai besok, yang penting bagaimana kita para pemain fokus konsentrasi dam mencurahkan seluruh perhatiannya ke pertandingan besok, karena ini momentum yang sangat luar biasa," kataya.

"Jadi ini pertarungan yang luar biasa, antara Bandung, kita tim, tidak mungkin ingin ke sini dan kalah, tapi yang menentukan kalah menang itu adalah pemain, " ucapnya melanjutkan.

Persela Lamongan Siapkan Strategi untuk Redam Persib Bandung

Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/pur)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 29, 2020 at 06:56PM
https://ift.tt/2vhNF48

Persela Lamongan Siapkan Strategi untuk Redam Persib Bandung - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persela Lamongan Siapkan Strategi untuk Redam Persib Bandung - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.