Search

Dalam Hitungan Jam, Tyson Fury Habiskan Persediaan Minuman di... - SINDOnews.com

loading...

LAS VEGAS - Pesta besar-besaran digelar Tyson Fury setelah merobohkan Deontay Wilder dalam pertarungan tinju kelas berat di Las Vegas. Sang petinju dan penggemarnya sampai-sampai membuat persediaan bir di kelab malam habis dalam hitungan jam.

Tyson Fury menjadi sorotan dunia setelah merobohkan Wilder di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (23/2/2020). Kemenangan itu membuatnya jadi raja tinju kelas berat IBF.

Setelah pertandingan, kepada IFL TV, Tyson Fury menyebut tidak akan merayakan kemenangan tersebut secara besar-besaran. Dia bilang hanya akan memakan beberapa potong pizza dan minum air putih, tetai yang terjadi justru sebaliknya.

Baca Juga:

Di sebuah kelab malam di Las Vegas, Tyson Fury mengundang ribuan penggemarnya berpesta. Dalam hitungan jam, semua persediaan bir di tempat itu habis. (Baca juga: Tyson Fury Berencana Gelar Pesta Usai Robohkan Deontay Wilder)

"Pertama mereka menjual Guinness dan sekarang mereka sudah tidak menjual apa-apa. Saya pikir mereka tidak terbiasa dengan seberapa banyak kita minum. Kami sudah mengeringkan tempat itu." kata seorang penggemar yang ikut dalam pesta Tyson Fury, dikutip The Sun, Senin (24/2/2020).

(mir)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 24, 2020 at 06:00PM
https://ift.tt/2wF5cDq

Dalam Hitungan Jam, Tyson Fury Habiskan Persediaan Minuman di... - SINDOnews.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dalam Hitungan Jam, Tyson Fury Habiskan Persediaan Minuman di... - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.