Search

Arsenal Vs Olympiakos: The Gunners Kalah 1-2 - detikSport

London -

Arsenal harus terhenti lebih cepat di babak 32 besar Liga Europa. The Gunners tersingkir karena aturan gol tandang usai dikalahkan Olympiakos 1-2.

Pada leg kedua yang dihelat di Emirates Stadium, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB, Arsenal tampil full team dan berupaya mencari gol secepat-cepatnya untuk bisa mengunci tiket lolos.

Tapi, Olympiakos bermain rapat dan tak membiarkan para pemain Arsenal punya ruang untuk menciptakan peluang. Setelah berimbang 0-0 di babak pertama, Olympiakos membuka skor di menit ke-53.

Mathieu Valbuena melepaskan sepak pojok yang ditanduk Pape Cisse ke gawang Bernd Leno agregat sama kuat 1-1. Skor 1-0 untuk keunggulan Olympiakos bertahan hingga 90 menit waktu normal usai.

Pada perpanjangan waktu 2x15 menit, Arsenal dan Olympiakos saling menyerang untuk bisa mencari gol secepat-cepatnya. Arsenal dalam posisi unggul agregat 2-1 ketika Pierre-Emerick Aubameyang melakukan tendangan salto di depan gawang untuk menjebol jala tim tamu di menit ke-113.

Kemenangan yang di depan mata sirna ketika Olympiakos mencetak gol lagi di menit ke-119! Diawali korner yang tak sempurna disapu barisan belakang Arsenal, bola jatuh di kaki Giorgos Masouras yang mengirimkan umpan silang ke depan gawang.

Youssef El-Arabi yang lolos dari kawalan dengan mudah menyontek bola ke jala Leno. Olympiakos menang 2-1 sekaligus lolos dengan keunggulan agregat gol tandang 2-2. Arsenal? Mereka kehilangan peluang terbaik meraih gelar juara sekaligus tiket Liga Champions.

Susunan pemain

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin (Joe Willock 84'), Shkodran Mustafi (Sokratis 103'), David Luiz, Bukayo Saka; Dani Ceballos (Lucas Torreira 72'), Granit Xhaka; Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Oezil, Nicolas Pepe; Alexandre Lacazette.

Olympiakos: Jose Sa; Omar Elabdellaoui, Ousseynou Ba, Pape Abou Cisse, Kostas Tsimikas (Maximiliano Lovera 114'); Guilherme, Mady Camara, Andreas Bouchalakis; Lazar Randelovic (Giorgos Masouras 77'), Youssef El-Arabi, Mathieu Valbuena (Bruno Gaspar 88').

Simak Video "Aubameyang dan Respons Tepat Arsenal Jawab Gol Cepat Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 28, 2020 at 05:58AM
https://ift.tt/2T3wgVM

Arsenal Vs Olympiakos: The Gunners Kalah 1-2 - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Vs Olympiakos: The Gunners Kalah 1-2 - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.