Search

Liverpool Kalah 0-3 dari Watford, Piers Morgan: Arsenal Klub Terbaik Liga Inggris! - Okezone

LONDONFans Arsenal jadi salah salah satu yang bergembira atas kekalahan 0-3 yang dialami Liverpool dari Watford di pekan ke-28 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Salah satu fans Arsenal yang merupakan pembawa acara televisi di Inggris, Piers Morgan, bahkan mengungkapkan kegembiraannya.

Tidak tanggung-tanggung, Morgan menyebut Arsenal sebagai klub terbaik dalam sejarah bergulirnya Liga Inggris. Penyematan di atas muncul setelah Arsenal masih jadi satu-satunya tim di era Liga Primer Inggris yang tidak terkalahkan dalam satu musim kompetisi.

Arsenal

(Arsenal tidak terkalahkan di sepanjang Liga Inggris 2003-2004)

The Gunners –julukan Arsenal– saat itu tidak terkalahkan di sepanjang musim 2003-2004, sehingga keluar sebagai kampiun di akhir kompetisi. Selain itu, Arsenal juga tercatat sebagai tim dengan laga tanpa terkalahkan terpanjang di Liga Inggris, yakni 49 pertandingan.

BACA JUGA: Liverpool Belum Mampu Samai Rekor Tak Terkalahkan Milik Arsenal

Sebelumnya, Liverpool digadang-gadang bakal mampu menyamai atau melewati rekor milik Arsenal. Akan tetapi, kekalahan dari Watford menghentikan segalanya. Rekor tidak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris yang berlangsung dari awal Januari 2019 terhenti di angka 44.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 12:12PM
https://ift.tt/2wgt8Nq

Liverpool Kalah 0-3 dari Watford, Piers Morgan: Arsenal Klub Terbaik Liga Inggris! - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Kalah 0-3 dari Watford, Piers Morgan: Arsenal Klub Terbaik Liga Inggris! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.