Search

Rakitic Sudah Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan di Markas Napoli - Okezone

NAPLES – Barcelona meraih hasil kurang memuaskan saat menyambangi markas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Rabu (26/2/2020) dini hari tadi. Blaugrana gagal membawa pulang poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1 pada laga tersebut.

Meski berhasil menguasi jalannya pertandingan, pasukan Quique Setien hanya mampu melepaskan dua kali tembakan ke arah gawang. Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku sudah memprediksi kalau timnya bakal kesulitan di markas Napoli.

Barcelona bahkan harus tertinggal lebih lebih dulu setelah Dries Martens pada menit ke-30. Beruntung, mereka bisa menyamakan kedudukan lewat gol Antoine Griezmann di menit ke-57.

Baca juga: Napoli vs Barcelona, Gattuso Terpaksa Bermain Bertahan

“Kami tahu itu akan sangat sulit. Sulit untuk bermain melawan tim yang sangat bermain dengah garis pertahanan rendah. Kami membuat satu kesalahan dan mereka mencetak gol. Tapi para pemain telah menunjukkan tanggung jawab mereka di lapangan. Jadi mari kami akan membuktikannya di leg kedua,” ujar Rakitic, melansir dari laman Marca, Rabu (26/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 04:39PM
https://ift.tt/2PldGpV

Rakitic Sudah Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan di Markas Napoli - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rakitic Sudah Prediksi Barcelona Bakal Kesulitan di Markas Napoli - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.