Search

Lewandowski Samai Rekor Ronaldo - detikSport

London -

Robert Lewandowski mencetak satu gol saat Bayern Munich menang di kandang Chelsea. Lewat golnya itu, Lewandowski menyamai sebuah rekor milik Cristiano Ronaldo.

Bayern pulang dengan kemenangan dari lawatan ke Stamford Bridge di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Die Roten membungkam Chelsea dengan skor 3-0.

Lewandowski menyumbang satu gol dalam laga ini. Dia mencetak gol ketiga Bayern di menit ke-76 usai menuntaskan bola dari Alphonso Davies.

Lewandowski kini tercatat sebagai top scorer Liga Champions 2019/2020 dengan 11 gol. Sembilan gol di antaranya diciptakan Lewandowski di pertandingan tandang.


Dengan sembilan gol, Lewandowski menyamai rekor Ronaldo soal gol tandang di Liga Champions. Dilansir Opta, Ronaldo mencatatkan rekor gol tandang terbanyak di Liga Champions dalam satu musim (9) pada 2013/2014.

Tak cuma bikin gol, Lewandowski juga menyumbang assist saat melawan Chelsea. Striker asal Polandia itu jadi kreator dua gol Bayern yang diciptakan Serge Gnabry.

Itu berarti Lewandowski sudah telibat dalam 13 gol Bayern di Liga Champions. Dia menorehkannya hanya dalam enam kali penampilan di Liga Champions musim ini.

"Sepakbola adalah olahraga tim," ujar pelatih Bayern, Hansi Flick, soal dua assist Lewandowski seperti dilansir situs UEFA.

"Dia jelas tidak punya keraguan soal kemampuannya mencetak gol di fase knockout."

Simak Video " 'Haaland Belum Selevel Lewandowski'"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 08:01AM
https://ift.tt/38ZN71p

Lewandowski Samai Rekor Ronaldo - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewandowski Samai Rekor Ronaldo - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.