Search

Gattuso Akui Barcelona Asuhan Setien Berbahaya untuk Napoli - Okezone

NAPOLIBarcelona dipastikan tanpa beberapa pemain bintangnya saat bertamu ke markas Napoli di laga leg I 16 besar Liga Champions 2019-2020 pada Rabu 26 Desember 2020 dini hari WIB. Beberapa pemain yang dipastikan absen itu adalah Luis Suarez, Jordi Alba, Ousmane Dembele, dan Sergi Roberto yang dikabarkan masih dibekap cedera.

Tentu tak hadirnya keempat pemain andalan Barcelona itu sedikit memberikan keuntungan bagi Napoli. Namun, hal tersebut ternyata tak dirasakan sama sekali oleh pelatih Napoli, yakni Gennaro Gattuso.

Baca Juga: Napoli vs Barcelona, Insigne Optimis Bisa Bungkam Blaugrana

Infografis Liga Champions

Sebab bagi Gattuso, ada atau tidaknya keempat pemain di atas Barcelona tetap menjadi tim yang sangat kuat untuk Napoli. Apalagi semenjak Quique Setien mengambil alih kursi kepelatihan Barcelona dari Ernesto Valverde.

Gattuso mengatakan Barcelona asuhan Setien sangat berbahaya untuk Napoli karena tim itu telah menemukan kembali gaya permainan tika-taka yang membuat tim tersebut pernah jaya-jayanya. Karena alasan itu pula Gattuso jadi berpendapat bahwa butuh usaha ekstra dari para pemain Napoli agar bisa merebut kemenangan dari Blaugrana –julukan Barcelona.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 25, 2020 at 09:12AM
https://ift.tt/2usoMSN

Gattuso Akui Barcelona Asuhan Setien Berbahaya untuk Napoli - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso Akui Barcelona Asuhan Setien Berbahaya untuk Napoli - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.