Search

Lyon vs Juventus: Ronaldo Tumpul! - detikSport

Lyon -

Cristiano Ronaldo tak mampu mencetak gol saat Juventus menghadapi Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Penyerang Bianconeri itu dibuat tumpul.

Ronaldo menjadi andalan Juventus saat bertandang ke Groupama Stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Penyerang 35 tahun itu membawa catatan mentereng ke Prancis.

Ronaldo selalu mencetak gol dari 9 laga perdana di 2020. Sejak 1 Januari hingga terakhir melawan SPAL akhir pekan lalu, eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu selalu bikin gol, dengan catatan 13 gol dari 9 laga.

Terlebih Ronaldo punya catatan apik di fase knock out Liga Champions. Ia sudah membuat 65 gol di fase gugur kompetisi Eropa tersebut.

Namun, ketajaman Ronaldo berhasil dijinakkan Lyon. Di Groupama Stadium, pemilik 5 Ballon d'Or itu tak mampu menjebol gawang lawan, di mana Juventus justru kalah 0-1 lewat gol Lucas Tousart.

Opta mencatat, Ronaldo membuat 52 sentuhan bola sepanjang laga melawan Lyon. Ia melepaskan 33 umpan dan melepaskan 4 shots, yang tak satu kali pun mengarah ke gawang.

Secara keseluruhan, Juventus juga sukses dijinakkan Lyon. Tak ada satu pun tembakan mengarah ke gawang dilepaskan anak asuh Maurizio Sarri.

Tak ayal, kekalahan dari markas Lyon membuat Juventus mendapat pelajaran berharga. Khususnya Ronaldo, yang mana ketajamannya tentu diharapkan Si Nyonya Tua, saat gantian menjamu Memphis Depay dkk di Allianz-Stadium, 18 Maret mendatang.

Simak Video "CR7 Bukukan 50 Gol di Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/bay)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 27, 2020 at 08:33AM
https://ift.tt/2PnvUHl

Lyon vs Juventus: Ronaldo Tumpul! - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lyon vs Juventus: Ronaldo Tumpul! - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.