Search

Hajar Liverpool, Watford Bertahan dengan Disiplin dan Penuh Energi - detikSport

Watford -

Watford mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. The Hornets menegaskan mereka bertahan dengan disiplin dan penuh energi.

Di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020), Watford menghajar Liverpool dengan skor akhir 3-0. Ismaila Sarr mencetak dua gol dalam laga itu, sementara Troy Deeney menyumbang satu gol. Highlight gol-gol Watford ke gawang Liverpool bisa disaksikan di sini.

Lini belakang Watford mampu mengisolasi pemain depan Liverpool. Di sepanjang pertandingan, ada 7 tembakan yang dilepaskan Si Merah, hanya ada satu yang on target dan dua tembakan lainnya diblok.

[Gambas:Opta]

Watford pun menjadi tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Liga Inggris musim ini. Selain itu, mereka juga menyudah catatan tak terkalahkan tim asuhan Juergen Klopp di angka 422 hari.

"Ini merupakan kemenangan penting untuk kami. Tapi, ini hanya satu kemenangan. Sejauh ini musim kami berat, dengan kekalahan pekan lalu dan tak bermain baik. Kami ingin mendapatkan respons," kata manajer Watford, Nigel Pearson, di BBC.

"Mereka merupakan tim yang luar biasa, kami harus bermain dengan tepat --semaksimal mungkin-- dan saya pikir kami memang pantas menang."

"Kami mengancam saat menguasai bola dan bertahan dengan disiplin, energi, dan komitmen. Itu merupakan pesannya dari hari pertama," dia menambahkan.

Hajar Liverpool, Watford Bertahan dengan Disiplin dan Penuh Energi

Simak Video "Ismaila Sarr, Aktor Penting Watford yang Pecundangi Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 11:14AM
https://ift.tt/2uGOJOu

Hajar Liverpool, Watford Bertahan dengan Disiplin dan Penuh Energi - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hajar Liverpool, Watford Bertahan dengan Disiplin dan Penuh Energi - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.