Search

Van Dijk Tak Terima Liverpool Kalah dan Wilder Ancam Fury - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Virgil van Dijk tidak terima Liverpool kalah dari Watford hingga Deontay Wilder ancam Tyson Fury jadi berita populer olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Van Dijk harus menerima kenyataan The Reds menelan kekalahan telak 0-3 dari tim papan bawah, Watford. Kekalahan itu membuat Liverpool gagal menyamai rekor Arsenal yang tidak pernah kalah dalam satu musim kompetisi.

Sementara itu, Wilder memberikan ancaman kepada Tyson Fury setelah kalah dari petinju Inggris tersebut lewat TKO di ronde ketujuh. Kekalahan itu membuat Wilder kehilangan sabuk juara kelas berat WBC.

Selain itu, sosok winger Watford, Ismaila Sarr yang jadi mimpi buruk Liverpool dengan torehan dua gol dan satu assist untuk gol Troy Deeney juga masuk berita terpopuler.

1. Van Dijk Tak Terima Liverpool Kalah Telak dari Watford

Bek Liverpool Virgil van Dijk menilai kekalahan telak 0-3 dari Watford di Liga Inggris tak bisa diterima.

Van Dijk jadi salah satu pemain belakang Liverpool yang tampil buruk di laga ini. Ia acap kali gagal membaca pergerakan cepat Ismaila Sarr yang akhirnya berhasil memborong dua gol.

[Gambas:Video CNN]

"Jika Anda melihat penampilan seluruh musim, pertahanan kami sangat baik. Kami juga mencatat clean sheet terbanyak di Liga Inggris," kata Van Dijk seperti dikutip Sky Sports.

"Hal terbaik yang kami miliki adalah mentalitas yang mau bekerja keras untuk meningkatkan permainan. Tak bisa diterima kami kalah 0-3 di sini," sambungnya.

2. Wilder Peringatkan Tyson Fury: Perang Baru Saja Dimulai

Wilder bertekad rematch melawan Tyson Fury guna merebut kembali sabuk juara kelas berat WBC yang lepas usai kalah di MGM Grand Arena, Sabtu (22/2).

Van Dijk Tak Terima Liverpool Kalah dan Wilder Ancam Fury
Wilder mengirimkan peringatan kepada Fury dengan mengunggah video lewat Instagram. Dalam pesan tersebut, petinju 34 tahun itu mengaku sebagai seorang raja yang tidak akan pernah menyerah dan akan bertarung sampai mati.

"Dan jika ada yang tidak mengerti itu, jangan mengerti apa artinya berperang, jangan mengerti apa yang harus diperangi, kita akan bangkit kembali. Kami akan mendapatkan kembali gelar tersebut," ujar Wilder dikutip dari Metro. (jal)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 08:27AM
https://ift.tt/2Vuo0zM

Van Dijk Tak Terima Liverpool Kalah dan Wilder Ancam Fury - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Van Dijk Tak Terima Liverpool Kalah dan Wilder Ancam Fury - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.