Search

Persib Bandung: Menanti Hasil Persiapan Matang Robert Alberts - detikSport

Jakarta -

Persib Bandung menjalani persiapan matang bersama Robert Rene Alberts. Kini, tinggal menanti hasil persiapan matang Maung Bandung dengan pelatih Belanda itu.

Di musim lalu, Persib tampil naik turun meski akhirnya finis keenam di klasemen akhir Shopee Liga 1 2019. Robert cuma mempunyai persiapan singkat sebelum memulai Shopee Liga 1 2019. Dia ditunjuk menukangi Pangeran Biru sekitar sebelum Liga kickoff.

Persib memecat Miljan Radovic, yang dinilai tak maksimal. Pelatih asal Montenegro itu bahkan bersitegang dengan pendukung Persib, Bobotoh, karena permainan tim yang tak oke.

Robert kini bisa meracik timnya sendiri di Persib. Pihak manajemen sudah menegaskan bahwa pilihan pemain diserahkan penuh pada pelatih 65 tahun itu.

Persib tak banyak merombak tim. Perubahan paling terasa di lini depan. Ezechiel N'Douassel dilepas dan Kevin van Kipperluis dilepas. Mereka mendatangkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sebagai gantinya.

Sebagai amunisi tambahan di lini, Beni Oktavianto dan Zulham Zamrun didatangkan. Duet Wander Luis dan Castillion tampak menjanjikan. Belum lagi ditambah pemain seperti Febri Haryadi.

Maksimalkan 8 'Pemain Asing'

Persib menjadi tim di Liga 1 dengan jumlah pemain naturalisasi paling banyak. Dengan begitu, tim kebanggaan Bobotoh itu seakan mempunyai 8 pemain asing.

Esteban Vizcarra, Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, dan Kim Kurniawan merupakan deretannya. Fabiano akhirnya bisa bermain setelah setahun menganggur karena proses naturalisasi.

Kedatangan Fabiano dan Igbonefo jelas akan mengukuhkan lini belakang Persib. Musim lalu, mereka sudah cukup kukuh dengan kebobolan 39 gol. Persib hanya kalah dari Bali United dan Persipura Jayapura. dalam hal kebobolan.

Hasil-hasil pramusim Persib cukup bagus. Dalam 7 pertandingan, mereka membukukan lima kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Dengan torehan tersebut, wajar kalau Persib mematol target tinggi. Mereka ingin melaju jauh di dua kompetisi, Shopee Liga 1 2020 dan Piala Indonesia 2020.

Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 29, 2020 at 07:07AM
https://ift.tt/2PyyN82

Persib Bandung: Menanti Hasil Persiapan Matang Robert Alberts - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung: Menanti Hasil Persiapan Matang Robert Alberts - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.