Search

Madrid vs Barcelona, Ramos Mau Berikan Kemenangan untuk Suporter - Okezone

MADRIDReal Madrid akan melawan Barcelona dalam El Clasico pada pekan ke-26 Liga Spanyol 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Senin 2 Maret 2020, dini hari WIB. Kapten Madrid, Sergio Ramos menyatakan tekadnya untuk memberikan kemenangan kepada suporter mereka.

Kemenangan itu penting untuk suporter Madrid yang selalu dikecewakan dalam lima pertandingan terakhir. Madrid baru meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Pada empat pertandingan sisanya, Madrid menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Sergio Ramos (Foto: Twitter/@realmadriden)

Kekalahan teranyar Los Blancos –julukan Madrid– derita pada leg I babak 16 besar Liga Champions. Bertanding dengan Manchester City di Santiago Bernabeu, Kamis 27 Februari 2020, Madrid bertekuk lutut 1-2. Kekalahan itu pasti melukai perasaan suporter Madrid.

BACA JUGA: Madrid vs Barcelona, Hierro Akui Sulit Prediksi Pemenang El Clasico Nanti

Kemenangan atas Barcelona adalah obat terbaik untuk suporter Madrid. Akan tetapi, tidak mudah melakukannya karena Madrid masih memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum El Clasico. Selain itu, Barcelona juga tidak mudah dikalahkan karena perlahan-lahan Blaugrana –julukan Barcelona– telah menemukan sentuhan terbaiknya di bawah asuhan Quique Setien.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 28, 2020 at 08:30AM
https://ift.tt/3870TO8

Madrid vs Barcelona, Ramos Mau Berikan Kemenangan untuk Suporter - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid vs Barcelona, Ramos Mau Berikan Kemenangan untuk Suporter - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.