Search

Yang Muda yang Berbahaya di Manchester United - detikSport

Manchester -

Pemain-pemain muda berbakat Manchester United rasanya tak pernah habis. Terkini, ada Mason Greenwood yang lagi rajin-rajinnya mencetak gol.

Lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Man United vs Watford berlangsung di Old Trafford, Minggu (23/2/2020). Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Bruno Fernandes lewat titik putih di babak pertama, lalu dua gol lain di babak kedua masing-masing oleh Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bertengger di peringkat lima klasemen Liga Inggris sementara. Highlight laga tersebut juga dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV dalam link berikut ini.

Yang Muda yang Berbahaya di Manchester UnitedMason Greenwood cetak satu gol kemenangan MU atas Watford (Clive Brunskill/Getty Images)

Opta mencatat, kini Mason Greenwood sudah mencetak 11 gol bagi Manchester United di seluruh kompetisi, dengan 5 gol di Liga Inggris. Itu jadi catatan gol yang luar biasa, merupakan yang terbanyak dari remaja lainnya di Liga Inggris.

Mason Greenwood sendiri berusia 18 tahun. Dia adalah produk akademi Manchester United.

"Hal terpenting bagi pesepakbola adalah mencetak gol. Itulah yang dilakukan Mason Greenwood," kata manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari performa Greenwood.

Tentu, Mason Greenwood merupakan masa depan cerah bagi Setan Merah. Bulan Desember 2019 kemarin, Solskjaer pun memuji Greenwood yang mencetak brace di fase grup Liga Europa kala menghadapi Alkmaar.

"Dia di kelas yang berbeda sebagai finisher. Di dalam atau di dekat kotak penalti, Anda merasa dia akan melakukan tendangan entah itu mengarah ke gawang atau tidak," paparnya.

"Penyelesaian akhirnya begitu terukur. Dia sangat baik untuk bisa menciptakan ruang bagi dirinya sendiri," pungkas manajer asal Norwegia ini.

Simak Video "Melihat 2 Gol Chelsea yang Dianulir VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/yna)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 24, 2020 at 08:05AM
https://ift.tt/2v1lo1D

Yang Muda yang Berbahaya di Manchester United - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yang Muda yang Berbahaya di Manchester United - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.