Search

Selain Kalah dari Levante, Madrid Juga Berpotensi Kehilangan Hazard - Okezone

VALENCIA – Real Madrid secara mengejutkan takluk 0-1 dari Levante pada pekan ke-25 Liga Spanyol 2019-2020. Akan tetapi, ada kabar buruk lain yang dibawa Madrid, selain kekalahan yang diderita di Stadion Ciutat De Valencia pada Minggu (23/2/2020) dini hari WIB.

Kabar buruk yang dimaksud adalah cederanya Eden Hazard. Pemain berpaspor Belgia itu tidak sanggup bermain sampai pertandingan berakhir. Hazard harus digantikan Vinicius Junior pada menit 67. Hazard sedikit pincang ketika berjalan keluar lapangan.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@LaligaEN)

Ketika berada di bangku cadangan, terlihat pergelangan kaki kanan Hazard dikompres. Itu adalah pertanda buruk karena cedera terakhir Hazard juga diderita di pergelangan kaki kanan. Hazard bahkan harus absen selama tiga bulan akibat cedera itu.

BACA JUGA: Eden Hazard Tak Setuju jika Madrid Disebut Kesulitan Cetak Gol

Padahal, Eks pemain Chelsea itu baru kembali bermain pada akhir pekan lalu, saat Madrid meraih hasil imbang 2-2 atas Celta Vigo. Sampai saat ini belum diketahui seberapa parah cedera terbaru Hazard. Akan tetapi, jika Hazard harus absen panjang maka Madrid sangat dirugikan.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 23, 2020 at 06:01AM
https://ift.tt/39Vv4JB

Selain Kalah dari Levante, Madrid Juga Berpotensi Kehilangan Hazard - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Kalah dari Levante, Madrid Juga Berpotensi Kehilangan Hazard - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.