Search

Penyebab Wilder Kalah dari Tyson Fury: Keberatan Kostum - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Deontay Wilder, Jay Deas menyebut kostum yang dikenakan jelang laga lawan Tyson Fury sebagai salah satu penyebab kekalahan perdana dalam karier Wilder.

Wilder masuk ring dengan menggunakan jubah hitam yang terlihat menyala. Ia juga mengenakan topeng plus mahkota. Penampilan Wilder menyerupai tokoh super hero.

Deas menganggap kostum tersebut berpengaruh pada persiapan Wilder menuju pertarungan tersebut.

"Pergerakan kaki Wilder tidak terlihat bagus menurut saya. Saya rasa kaki Wilder tidak bergerak seperti biasanya. Saya tahu bahwa ia datang ke ring dengan pakaian yang sangat berat."

Deontay Wilder dua kali jatuh oleh Tyson Fury.Deontay Wilder dua kali jatuh oleh Tyson Fury. (Al Bello/Getty Images/AFP)

"Saya belum tahu apakah hal tersebut benar-benar berpengaruh karena Tyson Fury juga mendaratkan banyak pukulan. Saya tak tahu pasti sampai nanti saya mengamati pertandingan. Setelah itu saya baru bisa mengetahui dengan lebih banyak," kata Deas.

Wilder kalah TKO di ronde ketujuh dari Fury. Sepanjang laga tersebut Fury tampil dominan dan mampu dua kali menjatuhkan Wilder. Pelipis dan telinga Wilder bahkan mengeluarkan darah.

Penyebab Wilder Kalah dari Tyson Fury: Keberatan Kostum

Kemenangan Fury atas Wilder membuat Fury kini berstatus sebagai juara dunia kelas berat versi WBC. Sedangkan bagi Wilder, kekalahan dari Fury ini adalah kekalahan pertama dalam kariernya. Kubu Wilder disebut berharap bisa mendapatkan rematch usai kekalahan ini.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 24, 2020 at 09:40AM
https://ift.tt/2v8ze1W

Penyebab Wilder Kalah dari Tyson Fury: Keberatan Kostum - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab Wilder Kalah dari Tyson Fury: Keberatan Kostum - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.