Search

Live Streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Petinju Amerika Serikat Deontay Wilder akan menghadapi Tyson Fury dari Inggris dalam perebutan sabuk juara kelas berat WBC di MGM Grand Arena, Minggu (23/2) siang WIB.

Pertarungan tinju kelas berat antara Wilder vs Tyson Fury bisa disaksikan secara live streaming di saluran televisi Mola.

Wilder bertekad mempertahankan sabuk juara kelas berat WBC untuk ke-11 kalinya saat ditantang Tyson Fury. Sejak juara pada Januari 2015, petinju 34 tahun itu tidak pernah kalah dalam 10 pertarungan berikutnya, delapan di antaranya menang KO, sedangkan satu duel lain imbang saat dengan Tyson Fury pada Desember 2018.

Duel Wilder vs Tyson Fury yang bisa disaksikan lewat live streaming ini diprediksi akan berlangsung menarik. Terlebih lagi kedua petinju sudah memanaskan suasana dengan saling dorong dan hampir ribut usai timbang badan.

Saat konferensi pers Wilder juga menyebarkan psywar dengan menyebut Tyson Fury masih terluka usai mengalahkan Otto Wallin. Bahkan, Tyson Fury dikabarkan menerima 47 jahitan guna menutupi bagian pelipisnya yang luka oleh Wallin.

[Gambas:Video CNN]
"Luka yang Fury dapatkan dalam pertarungan terakhir bakal menjadi faktor penting dalam pertarungan ini. Saya dengar lukanya kembali terbuka saat latihan. Itu sebabnya dia mengenakan hoodie di konferensi pers," kata Wilder seperti dikutip Mirror.

Live Streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury
Sebagai penantang, Tyson Fury memiliki ambisi yang begitu besar untuk menumbangkan Wilder. Kemenangan Tyson Fury akan menodai rekor tidak terkalahkan dalam 10 pertarungan terakhir guna mempertahankan sabuk gelar juara WBC. Di luar rekor tersebut, Wilder juga belum terkalahkan dalam 43 pertarungan atau sejak November 2015. Dalam 43 pertarungan itu Wilder menang KO 41 kali dan sekali menang angka.

Live streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury bisa disaksikan di tautan berikut ini. (sry/har)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 23, 2020 at 08:12AM
https://ift.tt/2v6zxu8

Live Streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.