Search

Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea - Indosport

INDOSPORT.COM – Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu pukul 19.30 WIB (22/2/2020) di Stamford Bridge.

Laga ini akan menjadi laga reuni antara Frank Lampard dan Jose Mourinho yang dulu sempat bekerja sama di Chelsea. Selain itu, laga ini akan menjadi ajang balas dendam Mourinho setelah sebelumnnya dirinya harus mengakui keunggulan Lampard.

Chelsea sebagai tim tuan rumah diprediksi akan tampil habis-habisan guna mengejar kemenangan yang mereka butuhkan. Baru menang sekali dalam 5 laga terakhir menjadikan posisi mereka saat ini tidak aman dan terancam keluar dari zona Liga Champions.

Saat ini Chelsea berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin 41. Hanya terpaut 1 poin dari tamu mereka, Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke-5 klasemen sementara.

Tottenham sendiri sedang berada dalam fase positif. Memenangkan 3 laga terakhirdan berhasil merangsek ke posisi ke-5 klasemen sementara tampaknya membuat anak asuhan Mourinho ini akan kembali mengincar kemenangan guna memuluskan langkah mereka agar bisa mendapatkan satu tiket ke Liga Champions.

Sementara Spurs sedang menikmati periode positif mereka, Chelsea sedang berada dalam inkonsistensi. Belum kembali ke performa gemilang yang mereka tunjukkan di awal musim, mereka bisa menjadi santapan empuk The Lilywhites yang sedang mencari kemenangan.

Laga Super Big Match Liga Inggris pekan ke-27 yang akan berlangsung malam ini pukul 19.30 WIB dan mempertemukan Chelsea vs Tottenham bisa disaksikan di Mola TV.

KLIK DI SINI

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 22, 2020 at 06:30PM
https://ift.tt/2SNGCsM

Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea - Indosport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea - Indosport"

Post a Comment

Powered by Blogger.