Search

Geylang International Terkesan dengan Launching Persija dan Atmosfer The Jakmania - Bolalob

Pelatih Geylang International, Mohd Noor Ali mengaku senang tim asuhannya mendapat kesempatan bertandang ke Jakarta untuk menghadapi Persija.

Menurut Noor Ali, Persija berhasil memberikan perlawanan yang bagus untuk Geylang International.

Kedua tim saling berhadapan dalam laga persahabatan yang merupakan bagian dari launching tim dan jersey Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020).

Selain memuji penampilan para pemain Persija, mantan pemain Timnas Singapura itu terkesan dengan launching Persija yang digelar secara mewah dan meriah.

"Ini pertandingan bagus. Persija memberikan perlawanan yang baik bagi kami. Pertunjukkan (launching) yang ditampilkan Persija juga bagus. Bagi saya, ini pertandingan bagus. Bermain di depan The Jakmania juga sangat mengagumkan, mereka fantastis, mendukung Persija selama 90 menit," kata Noor Ali.


Kesan serupa dirasakan bek Geylang International, Darren Teh. Menurutnya, bermain menghadapi Persija di SUGBK membuat dia dan rekan-rekannya mendapatkan tekanan yang tidak didapatkan saat bermain di Liga Singapura.

"Pertandingan melawan Persija sangat bagus. Tekanannya dapat, karena (penonton) sangat ramai. Persija juga memenangin pertandingan dengan permainan individu dan tim yang bagus," katanya.

Persija berhasil memenangkan pertandingan atas Geylang International dengan skor, 3-1. Tiga gol Persija masing-masing disumbangkan oleh Osvaldo Haay (6'), Marko Simic (49'), dan Heri Susanto (82'), sementara Geylang hanya sanggup membalas satu gol lewat tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Panagiotis Linardos pada menit ke-68.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 24, 2020 at 11:30AM
https://ift.tt/2TeacXp

Geylang International Terkesan dengan Launching Persija dan Atmosfer The Jakmania - Bolalob
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geylang International Terkesan dengan Launching Persija dan Atmosfer The Jakmania - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.